Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Event, General, Slice of Life

[Together Let’s] LDR

Bikinan imjustagirls

Eunwoo ft Oc | Slice of life | G | Drabble

 

 

“Aku nggak datang ke promnight.” Kedatanganku disambut dengan wajah murung Ai. Masih dibalut dengan baju tidur oversize cewek itu masih sempat menyuruhku masuk. Katanya aku bakal dijamu dengan biskuit buatannya sendiri. Padahal, dia sendiri tau aku ini sedang diburu waktu. Jujur saja aku kecewa berat atas jawabannya tadi. Aku sengaja menyiapkan kemeja setengah formal jauh jauh hari demi tampil lebih keren—ah, sumpah jangan tertawakan aku.

“Nggak ada teman’kan? Itu sebabnya aku datang—”

“Dalam agamaku nggak ada acara macam promnight.” Lalu aku diam.

“Pun boleh aku merasa tak pantas.”

“Eunwoo pulang ya, nggak baik laki-laki main ke rumah cewek malam malam begini. Aku mau ngaji dulu.” Usai berkata demikian Ai menutup pintu tanpa mengucapkan salam terlebih dahulu, hal yang seharusnya selalu dia lakukan kepada siapapun.

Aku cuma bisa menatap pintu aksen lawas itu tanpa arti sebelum pergi meninggalkan rumah Ai dengan gelisah.

Dibanding dengan cinta satu pihak aku rasa lebih sakit cinta beda keyakinan.

Sudah! Jangan menatapku begitu, aku jadi merasa mahluk paling mengenaskan di dunia.

 

final.

 

LDR = Love Different Religion, bukan Long Distance Relationship :v

Author:

tired to live my life without fangirling

Leave your review, AROHA~

