Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Friendship, PG-13, School Life

[Playlist fic] Kesempatan

Hasil gambar untuk sanha HQ pics fansite

(pict dapet dari gugel tengkyu mba fansite)

[Playlist fic] Going Seventeen – Kesempatan
punya imjustagirls
Yoon Sanha ft Quinsy Song | Friendship | School life | PG-13 | Drabble(185words)

You got me like boom boom boom boom —Boom Boom

“San, kamu bisa!” Aku tidak tahu harus berterimakasih kepada Quinsy atau memilih untuk menjejalkan kertas pada mulutnya untuk perbuatan tak bermanfaatnya tadi. Jujur saja aku tak bisa berkutik sama sekali, cewek di depanku ini selalu membuatku gugup. Rasanya seperti ada yang meletup-letup saat menyentuh dada. Dan ingin segera menyelesaikannya hari ini juga, ini kesempatan terakhir. Kalau sampai aku menyia-nyiakannya sumpah, aku bakal menyesal seumur hidup menurun sampai ke cucuku dari cucuku dan cucuku dari cucuku sampai cucuku dari cucuku.

“San! Buruan, ayo.”

Kepalaku mendongak sebelum akhirnya, aduh—mata kami bertemu dan jantungku kembali berdetak kelewat cepat.

“Barangkali aku menganggu kalian dalam berkomunikasi, bisa lanjutkan di luar.”
Aku yakin seratus persen Quinsy di belakang sana sedang mengumpat.

“Dan, kertas contekan ini aku bawa ke ruang pengurus UAS.”

Ini yang aku takutkan, tak semua guru muda dan cantik itu guru idaman, menurutku guru macam mereka itu malah mematikan. “Miss, tapi kita nggak—” Telunjuknya langsung menunjuk pintu kelas.
“—Oke, fine. Quin kita keluar.” Lantas Quinsy menyerocos pelan, tapi setidaknya aku masih bisa dengar kalau dia bilang ‘dasar madam seluruh gigolo’ sambil menjulurkan lidah

final

nggak tau ini apaan HA ;(

Author:

tired to live my life without fangirling

One thought on “[Playlist fic] Kesempatan

Leave your review, AROHA~

