Posted in AFFI Freelance, Ficlet, General, School Life

[AFFI Freelance] Lucky – Ficlet

photogrid_1468030794936

|| LUCKY ||

Written by Ayumu-Chaan.

[ASTRO] Park Minhyuk (Rocky) x [I.O.I] Kim Sohye

SchoolLife || Ficlet || General

I just own plot and story.

Don’t forget to like and comment. Be a good readers^^ 🙂

-ooo-

Ketinggian.

Mendengar kata yang berbau dengan ‘tinggi’ atau ‘ketinggian’ rasanya membuat gadis bernama Kim Sohye itu ingin segera menendangnya.

Bila kalian menebaknya. Tebakan kalian benar.

Kim Sohye. Gadis berusia tujuh belas tahun itu mengalami phobia ketinggian atau yang biasa disebut aeroacrophobia.

Hari ini tepatnya hari sabtu. Sekolahnya akan mengadakan school trip ke Pulau Jeju. Disana mereka akan menginap selama semalam. Ada permainan semacam outbound juga disitu. Cara bermainnya berkelompok yang terdiri dari tujuh orang. Sohye satu kelompok dengan Yeonjung, Doyeon, Chan, Yoojung, Minhyuk, dan Mark.

Pertama, mereka harus memanjat tebing tinggi, setelah itu meluncur ke bawah dengan menggunakan perosotan. Nah, habis itu mereka harus melewati jalanan berlumpur dan memanjat jaring-jaring menuju ke atas. Setelah memanjat, mereka akan memasuki rumah pohon. Nanti satu persatu setiap orang akan turun ke bawah menggunakan flying fox.

Permainan seperti itu tentu saja menyenangkan dan memacu adrenalin. Tapi tidak bagi Sohye tentunya. Sedari tadi gadis itu berusaha menahan rasa takutnya saat memanjat tebing yang tinggi dan jaring-jaring itu.

Kini ketika tiba di rumah pohon itu, Sohye semakin tidak bisa menahan rasa gemetar di tangan dan kakinya. Rumah pohon ini begitu tinggi. Melihat teman-temannya yang berteriak ketika meluncur membuat Sohye berkeringat.

Sayangnya tidak ada seorangpun yang tahu bahwa Sohye memiliki phobia itu. Hanya orangtuanya saja.

Sebentar lagi adalah gilirannya.

“Pak, apakah flying fox ini bisa digunakan untuk dua orang sekaligus?”

Sohye menoleh ke belakang ketika melihat seorang laki-laki yang bertanya seperti itu kepada petugas. Laki-laki yang bernama Park Minhyuk. Anak kelas sebelah. Sohye tidak begitu mengenalnya. Kali ini hanya tersisa bagian Sohye dan Minhyuk saja.

“Eh? Tentu saja bisa. Kenapa? Kau ingin meluncur bersama dengan gadis ini?” Petugas itu kembali bertanya dan tiba-tiba menunjuk Sohye.

Minhyuk menatap Sohye sebentar lalu tersenyum, “Iya! Aku ingin meluncur bersamanya. Bisakah?”

Petugas itu mengangguk. Lalu, tiba-tiba saja petugas yang sekitar berumur tiga puluh tahun-an keatas itu menarik tubuh Sohye (yang sebenarnya tidak tahu apa-apa) lalu memakainya alat pengaman beserta tempat duduk di bagian depan itu. Setelah itu baru giliran Minhyuk.

Sohye hanya menatap mereka semua dengan bingung.

“Hei, Minhyuk,” bisik Sohye lemah.

“Kenapa aku harus meluncur bersamamu? Bagaimana reaksi teman-teman yang lain?”

Minhyuk mengelus rambut Sohye dengan lembut, “Hei, jangan khawatir dengan hal yang lain. Justru aku malah mengkhawatirkan dirimu yang benar-benar seperti mayat hidup. Membuatku khawatir saja.”

“Hm..”

“Selama meluncur nanti jangan berpikir tentang apapun. Pikirkan saja aku.”

Setelah Minhyuk berkata seperti itu, mereka berdua meluncur bersama-sama ke bawah. Sohye memejamkan matanya erat. Rasa dingin mulai dirasakan oleh tangan dan kakinya. Tetapi rasa dingin itu berganti menjadi hangat.

Karena..

Minhyuk tiba-tiba menggenggam tangan Sohye dengan tangan kanannya sedangkan tangan kiri lelaki itu sedikit memeluk tubuh Sohye.

“Jangan takut, oke? Aku disini.”

Bisikan kecil dari Minhyuk di telinganya membuat Sohye menjadi tenang. Perlahan-lahan tubuhnya menjadi rileks dan tidak kaku seperti tadi.

Tapi, sepertinya Sohye sebentar lagi akan pingsan. Ia pingsan karena terlalu lelah menahan rasa takut serta rasa kupu-kupu bertebangan yang terbang di perutnya ketika Minhyuk berbisik di telinganya.

Ah, sepertinya Sohye harus beruntung karena phobia yang dialaminya ini. Karena ini membuatnya dekat dengan lelaki tampan. Kapan lagi bisa berdekatan dengan lelaki tampan seperti Minhyuk? Haha…

.

.

.

-end-

Advertisements

Author:

Dedicated to Fantagio's rookie group, ASTRO and shared all imagine from awesome writers using Bahasa.

One thought on “[AFFI Freelance] Lucky – Ficlet

  1. Ha-ha-ha….
    Hahahhaahahahahahahahahah jadi inget awal taun aku juga hampir persis kek gitu saking takutnya turun tangga yang bolong bolong(?) Jadi dituntun sama si doi ((plok))

    Yaampun beruntungnya sohye naik flying fox sama minyuk. Ga ngebayangin kalo ternyata akhirnya sohye nangis juga pas udah sampe, gemeter disko kaya nari nomunomunomu xD

    Keep writing yaaa!!! ^-^

    Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s