Posted in Comedy, Family, Ficlet, General

[Ficlet] That White Box

IMG_6236[1]

Angelina Triaf ©2016 Present

That White Box

Yoon Sanha (Astro) & Park Cheonsa (OC) | Family, Comedy | G | Ficlet

Inspired by Winter Woods

The Series

SeungjunTaeyongTaehyungThomasHuiSanhaSeungkwanSehun

0o0

“Kak Cheon.”

Si empunya nama hanya menoleh sekilas pada Sanha yang sibuk sendiri dengan segala alat rias miliknya. Maklum, Sanha belum pernah melihat yang sebanyak itu, bahkan ibunya mungkin tidak memiliki komponen sebanyak itu di meja rias dalam kamarnya.

“Kak Cheon…”

“Iya Sanha sayang, kenapa?”

Mata birunya menatap di balik kacamata baca, menilik polah Sanha yang semakin menjadi. Kini pemuda belasan tahun itu tengah membuka salah satu kotak yang berisikan banyak lipstik. Mulai dari warna wajar seperti merah sampai bahkan yang berwarna hitam dan biru pun ada. Dalam kepalanya Sanha berpikir, bagaimana jadinya jika benda itu menempel langsung padanya.

“Yang di kotak putih ini untuk apa?”

Mungkin karena sudah sering ditanya seperti itu sehingga Cheonsa sedikit tak mengacuhkan Sanha dan lebih memilih untuk lanjut membaca novelnya yang baru habis separuh. Mencoba mengingat sekilas, gadis itu akhirnya tahu akan apa yang ada di dalam kotak riasnya sendiri. “Itu gunanya untuk mewarnai alis.”

Perlu diingat bahwa Sanha hanyalah pemuda kelewat polos yang bahkan tak mengetahui nama-nama benda yang berada di depan matanya itu. Maka tentunya ia langsung percaya begitu saja dengan ucapan sang kakak sepupu.

Tangan iseng Sanha mulai mengambil salah satu lipstik yang berwarna merah terang. Ia membuka tutupnya, melihat isinya yang seolah minta dikeluarkan. Untuk beberapa detik Sanha hanya menatap benda itu dalam diam, berpikir kira-kira bagaimana jika ia menggunakan benda itu di alisnya.

Di sisi lain ruangan, Cheonsa sudah mulai bosan membaca novelnya. Ia menoleh ke arah jam dinding kamarnya, mendapati jarum pendek menunjukkan angka satu. Ternyata ia terlalu asyik dengan kegiatannya sendiri sampai lupa memberi Sanha makan siang.

“Sanha, ayo makan dulu―oh God…”

“Kak Cheon, kok ini lengket gitu ya di alis…?”

Oh tidak, sepertinya Cheonsa lupa bahwa ada tiga kotak berwarna putih yang ia miliki. Dan bodohnya Sanha yang bisa-bisanya menganggap bahwa lipstik itu adalah salah satu jenis dari pensil alis.

Selamat kepada Sanha yang resmi menjadikan alisnya berwarna merah menantang, membuat Cheonsa tertawa sampai lupa bagaimana caranya untuk berhenti.

Wajah polosnya itu loh… menggemaskan sekali.

FIN

  • Why he is so cute >.<
  • Based on Webtoon Winter Woods. It’s my project with ayshry.
  • Will be posted every Sunday.
Advertisements

Author:

Usually be called Angel or Princess. Just an extraordinary girl who looks ordinary.

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s