Posted in Angst, Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Friendship, Sad, Teenager

[Drabble] Kupikir..

kupikir

Kupikir..

By Fanita

Main Cast : Astro’s Moon Bin & April’s Hyunjoo

Genre : Friendship – Sad – Teen || Rating : Teeneger || Type : Drabble

.

            Bagi orang lain, pukul 11 malam adalah waktunya untuk tidur. Namun berbeda dengan Moon Bin atau yang akrab disapa Bin ini. Bersama dengan Lee Hyunjoo, mereka baru pulang dari tempat masing-masing. Bin pulang dari agensi tempat dia menjadi trainee sementara Hyunjoo pulang dari hakwon. Berhubung mereka tetanggaan, Bin dan Hyunjoo sering pulang bareng apalagi ibunya Hyunjoo selalu menitipkan Bin untuk menjaga perempuan itu.

“Bin-ah apa kamu sudah bertemu dengan cinta pertamamu?” tanya Hyunjoo tiba-tiba.

“Kenapa kamu bertanya seperti itu?” heran Bin.

“Aku hanya penasaran, memang tidak boleh bertanya seperti itu?”

“Bukan. Hanya saja aku mendadak bingung,” kata Bin.

“Kenapa bingung?” bingung Hyunjoo.

“Menurutmu apa aku punya cinta pertama? 6 tahun aku fokus sebagai seorang trainee jadi aku tidak memiliki kesempatan untuk menemukan cinta pertamaku,” balas Bin.

Langkah kaki Hyunjoo terhenti setelah mendengar penjelasan dari Moon Bin. Sepertinya dia terlalu berharap banyak untuk mendapatkan sebuah jawaban dari pertanyaannya. Menyadari bahwa Hyunjoo tidak melanjutkan perjalanannya, Bin berhenti lalu menoleh ke belakang.

“Kenapa kamu berhenti jalan?” tanya Bin.

“Kupikir itu aku,” celetuk Hyunjoo.

“Hah?”

“Aku pikir cinta pertamamu aku. Selama ini kamu menjagaku dan memperlakukanku dengan sangat baik jadi aku pikir kamu memiliki rasa kepadaku. Ah, ternyata hanya delusiku saja ya haha,” kata Hyunjoo dengan tawa hambar.

Mendengar ucapan Hyunjoo barusan membuat Bin jadi tidak enak hati. Selama ini Bin tidak pernah berpikir bahwa perempuan yang ada dihadapannya ini berpikiran lebih mengenainya. Bin jadi merasa bersalah atas jawabannya barusan. Tapi yang jelas Bin memperlakukan Hyunjoo seperti itu karena dia benar-benar menyukai Hyunjoo sebagai seorang teman.

“Hyunjoo maafkan aku,” sesal Bin.

“Tidak masalah kok setidaknya aku sudah tahu kebenarannya. Hah, sepertinya aku akan menjadi fangirl-mu saja setelah debut nanti. Ayo lekas pulang, aku sudah lelah!” kata Hyunjoo.

Gadis itu berjalan dengan langkah yang sangat besar dan kini berada di depan Bin. Dia kecewa mendengar jawaban Bin, dia merasa sedih karena secara tidak langsung telah ditolak oleh laki-laki itu. Tapi tak mengapa, setidaknya bila nanti perasaan Hyunjoo masih ada untuk Moon Bin hal itu tidak begitu kentara. Toh Hyunjoo bisa berdalih bahwa ia mencintai Moon Bin sebagai idola bukannya seorang perempuan yang memiliki hati kepada seorang pria.

.fin.

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

One thought on “[Drabble] Kupikir..

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s