Posted in AFFI Freelance, Ficlet, Fluff, PG-13, Teen

[AFFI Freelance] Mischievous Tongue – Ficlet

ton

Tittle: Mischievous Tongue

Author: orenjiorange

Genre: Fluff, Teens

Rating: PG-13

Length: Ficlet

Disclaimer: All the pictures and cast on this fiction are assumed to be taken from public domain. The copyright (if any) of the pictures belongs to their orginal publisher / photographer / copyright holder as the case may be, we claim no ownership to them. But the plot, is mine J

Cast: Cha Eunwoo, Lee Eun Seo(OC)

.

.

.

“I deplore, being ignored. But it’s perplexingly sweet, and quite sexy too—to be ignored, ignored by you.” – Lang Leav

.

.

.

“Aku sudah punya pacar.”

Eunwoo mengerjap-ngerjapkan matanya. Tidak pernah terlintas di pikirannya, bahwa yang akan ia dengar dari mulut Eun Seo adalah kalimat tersebut. Perempuan bersurai hitam itu tengah mengajaknya untuk berbicara dua pasang mata di belakang gedung sekolah setelah mereka pulang, dan Eunwoo cukup kaget bahwa ternyata tujuan Eun Seo tidak lain dan tidak bukan, adalah membuatnya sakit hati.

Tunggu, sakit hati? Tapi sepertinya kata itu tidak pernah ada dalam daftar kamus kehidupan Cha Eunwoo.

“Dan…?” Eunwoo mengangkat salah satu alisnya, masih ingin mencari tahu lebih dalam maksud dan tujuan Eun Seo mengatakan semua itu.

Eun Seo menunduk sebentar, menghela napasnya dan memberanikan diri untuk kembali menatap tegas laki-laki yang sedang menjadi lawan bicaranya, “Dan itu artinya kau tidak lagi akan mengejarku, bukan? Mengirimku pesan setiap malam, menatapku terang-terangan, bahkan mengikutiku sampai ke rumah?”

Tapi Eunwoo tidak langsung berkata apa-apa, laki-laki itu justru malah sibuk memperhatikan Eun Seo dengan jarak sedekat ini, sehingga ada hening dalam beberapa sekon yang memayungi konversasi mereka.

Eun Seo masih berusaha sebisa mungkin untuk tidak terlihat bahwa ia sebenarnya begitu gugup ditatap secara tajam seperti ini oleh Eunwoo. Benar-benar bagaikan singa yang tengah mengamati mangsanya, dan sedang menunggu waktu yang pas sebelum akhirnya sang singa siap menerjang.

Suara tawa kecil Eunwoo yang terdengar tiba-tiba, dan ekspresinya yang berubah menjadi riang gembira, seketika membuat Eun Seo terheran-heran, tapi secara langsung juga membuatnya mengangkat dagu untuk terlihat bahwa saat ini, posisinya adalah sang singa, sedangkan Eunwoo adalah si mangsa.

Eunwoo tersenyum, dan bertanya sarkas, “Kenapa kau berkata seakan-akan tujuan kau punya pacar hanyalah untuk supaya aku tidak lagi mendekatimu?”

“Kau terlalu percaya diri,” balas Eun Seo tidak kalah sinis.

“Dengar, aku mendekatimu karena aku menyukaimu,” Eunwoo mengalihkan pandangannya ke arah langit, seperti sedang berpikir bagaimana berbicara dengan Eun Seo karena begitu banyak pernyataan yang juga ingin ia sampaikan, sebelum akhirnya ia kembali menaruh atensinya terharap perempuan yang sedang menatapnya tak ramah, “Begini Lee Eun Seo, kau pikir dengan kau punya pacar sekarang, aku akan berhenti menyukaimu?”

“Bukankah seharusnya begitu?” Eun Seo membasahi bibirnya cepat dengan ujung lidahnya, “Karena aku sudah punya pacar.”

Senyuman Eunwoo melebar, “Seseorang tidak akan berubah kecuali dia ingin berubah. Dan sayangnya aku tidak ingin berubah, termasuk saat aku mengatakan bahwa aku akan tetap menyukaimu.”

Eun Seo bagaikan tersedak ludahnya sendiri, apalagi karena di detik berikutnya, laki-laki di hadapannya berujar dengan begitu defensif, “Aku mungkin tidak akan mendekatimu, setidaknya untuk sekarang. Tahu apa artinya? Itu artinya aku juga tidak akan berhenti untuk tetap mendekatimu.”

Bagaikan adanya palu besar yang sedang mengetuk-ngetuk keras di atas kepala Eun Seo sekarang, perempuan itu benar-benar dibuat pusing oleh perkataan jujur seorang Cha Eunwoo, “Kau—”

“Sepertinya kau terganggu dengan kehadiranku,” goda Eunwoo, seraya melipat kedua tangannya di depan dada dan mengulum senyumnya yang sarat akan kemenangan.

“Sangat,” tukas Eun Seo kesal.

“Itu bagus.” Mata Eunwoo berkilat-kilat jahil, “Siapa yang akan menyangka kalau justru yang menganggu pikiranmu adalah aku, bukannya pacarmu?”

-fin.

Advertisements

Author:

Dedicated to Fantagio's rookie group, ASTRO and shared all imagine from awesome writers using Bahasa.

2 thoughts on “[AFFI Freelance] Mischievous Tongue – Ficlet

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s