Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Fluff, PG-13, Teen

[Drabble] Kebesaran

kebesaran

Kebesaran

By Fanita

Main Cast : Astro’s Moon Bin & April’s Hyunjoo

Genre : Fluff – Teen – idk || Type : Drabble || Rating : PG-13

.

            “Bin sepertinya aku kurusan,” Mendengar informasi yang baru saja diberitahu oleh gadis bernama lengkap Lee Hyunjoo itu membuat Bin tersenyum manis ala dirinya dan menganggukkan kepala bertanda dia setuju dengan pendapat Hyunjoo barusan. Ekspresi bahagia Hyunjoo saat ini menjadi sihir tersindiri untuk Bin ikutan bahagia sama seperti dirinya. “Bin berarti dietku sukses ‘kan? Hoddie ini jadi kebesaran sekali huaaa!!” pekiknya riang. Menanggapi Hyunjoo, Bin membuka suaranya, “Kalau kamu merasa begitu berarti iya dong,” jawabnya. Hyunjoo mengangguk dengan semangat. Dietnya sukses, jadi usahanya mengontrol untuk tidak memakan makanan yang macam-macam sukses.

“Kalau begitu aku make up dulu ya! Setelah itu baru kita kencan,” celoteh Hyunjoo lalu meninggalkan kekasihnya sendiri di ruang tamu.

Setelah Hyunjoo pergi meninggalkannya senyum di wajah Moon Bin memudar. Dia menghela nafas melihat tingkah kekasihnya.

“Hoodie itu kan memang kebesaran saat membelinya jadi wajar saja terasa besar,” gumam Bin.

Walaupun tahu mengenai kebenaran itu, Bin tidak ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Hyunjoo. Dia tidak mau pacarnya menjadi frustasi lagi mengetahui bahwa dietnya selama ini tidak membuahkan hasil. Toh mana tahu saja dengan kebohongan ini kekasihnya berhenti diet dan mau makan secara teratur. Jujur saja, Bin tersiksa tiap kali Hyunjoo menolak untuk pergi makan disetiap kencan mereka karena alasan diet dan tak ingin terlihat gendut di matanya. Bukannya apa-apa sih, Bin hanya tersiksa harus menahan laparnya selama beberapa jam hanya untuk menjaga diet kekasihnya itu, urgh.

.fin.

3 thoughts on “[Drabble] Kebesaran

  1. YAAMPUUN URI BINNIE UCUL GEMESSS EMBUL DOYAN MAKAN /kamu komen apa ris/ wkwwk
    Nulis nulis terus ya faan! Ehehehehe

    Like

Leave your review, AROHA~