Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Ficlet, Friendship, General, Romance, School Life, Teenager

[Ficlet] Already

rockky
Tiarachikmamu proudly presents

Already

Starring by Rocky [Astro’s] and a girl [OC]
slight!Moon Bin [Astro’s]
Ficlet ±350words | Friendship, Romance, School Life | General, Teen
Happy reading!

.

~.-‘-.~

.

Kiranya sudah dua jam lebih empat puluh tujuh menit sejak Rocky merasa dirinya sedang diasingkan oleh teman sebangkunya sendiri. Disapa, tidak. Disambut senyum, juga tidak. Boro-boro diajak ngobrol ngalor-ngidul, ditanyai kabar saja tidak.

Keterlaluan.

Rocky hanya bersedekap sambil geleng-geleng kepala. Dari tempatnya duduk sekarang, gadis sebangkunya itu masih betah menenggelamkan wajah dalam buntalan sweater merahnya. FYI, gara-gara merasa dianggurkan, Rocky memilih menggerombol dengan teman-temannya di sudut kelas, duduk di atas meja sambil membahas ponsel pintar keluaran terbaru milik salah seorang temannya.

Kendati begitu, tetap saja, atensinya sulit lepas dari gadis berambut cokelat gelap itu. Begitu dilihatnya sang gadis beranjak, buru-buru ia menurunkan sebelah kakinya yang nangkring di atas meja, melompat, lantas dengan sigap menghadang di luar pintu kelas sambil bertanya,

“Mau kemana?”

“Minggir, Rocky. Aku sedang malas.” Sang gadis menghembus napas kesal.

“Mau kemana?” desak Rocky.

“Ke kelas Moon Bin.”

Kedua mata Rocky mendadak memicing, sejak kapan—

“Rocky, bisakah kau minggir sebentar?”

“T—Tunggu!” Rocky kembali menghadang. “Ada apa mencari Bin?”

“Suasana hatiku sedang buruk dan aku butuh teman cerita, Rocky. Sekarang, bisakah kau minggir?” tanya sang gadis. “Sungguh, aku akan sangat menghargai jika kali ini kau bisa memaha—“

“Kenapa tidak cerita padaku saja?” seloroh Rocky. “Maksudku, bukankah jauh lebih mudah untuk bercerita dengan teman sebangkumu daripada harus jauh-jauh ke kelas orang lain hanya untuk berce—“

“Karena terlanjur nyaman membuatmu lupa jauhnya, Rocky.” potong sang gadis. “Moon Bin sangat nyaman. Oleh karena itu—“

Rocky tercenung. Kalimat teman sebangkunya itu mendadak terdengar kian menggema, memantul-mantul pada dinding telinganya, namun gagal diproses oleh otaknya. Yang ia ingat, kedua lengan yang sejak tadi kokoh menghadang, kini dengan mudahnya dihempas pelan oleh seorang gadis. Mirip seperti hatinya yang mendadak remuk setelah sekian lama jatuh.

Sialan.

Sebuah kurva tipis terbentuk pada bibir Rocky.

Terlanjur nyaman pun membuatku lupa—kalau kita cuma sekadar teman.

.

~.-‘-.~

.

Author’s cuap :

Yuhuuu! Happy debut to me! /lemparconfetti/
((cerita gajelas aja pamer lu tir))

Maafkan Tiara karena baru debut, Budir dan teman-teman:”)
Inipun masih pekan ujian sekolah, tapi sudah nggakuat //iniapaan//
Nggakuat buat nggak nulis, wkwk

Happy debut, Astro! Chuu~

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Already

      1. adem bgt Ra, sampe bikin mati rasa
        iya bener, tapi lebih pasnya ‘seringnya kenyatan memang tak sesuai harapan’ :”)

        Like

  1. First kah?
    YEAY!
    Ciee yang kena frenzon ciee, wkwk. Aku juga buat fanfict kaya gini temanya frenzon gitu, tp anak Svt yg main, hehe /lah kok curcol..
    Mau lah jadi temen sebangkunya Minhyuk. Enak tuh, udah ditaksir Minhyuk. Deket sama Bin lagi, duh. Gaququ..

    Like

    1. Iyaa xD
      Kasian sekali dek Rocky ini masih muda sudah jadi korban frenzon wkwk
      Ah, iyaa? Judulnya apaan kak? Kali2 aku bisa mampir
      Kalo beneran bisa daku juga mau kak wkwk xD
      Tengkyuu sudah mampir kesini kak^^

      Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s