Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Fluff, General, School Life

[Drabble] of Geometry, Curry and Hungry

DaBin

of Geometry, Curry and Hungry

by tyavi

[Astro] Moon Bin and [Twice] Dahyun

Fluff, School life | Drabble | G

taken from Rizuki’s 100 ways to say I Love You

“That’s okay, I bought two.”

.

.

.

Jemari Dahyun masih asik menari di atas buku teks matematikanya saat Moon Bin memasuki ruang kelas. Langkah kakinya terdengar kentara lantaran kelas sudah dibubarkan sejak lima belas menit yang lalu. Dan kalau bukan karena tugas matematika—berupa dua puluh soal materi geometri—yang harus dikumpulkan hari ini juga, tidak mungkin Dahyun mau berlama-lama di ruang kelas.

Dahyun merenggangkan kedua lengannya saat Moon Bin mendaratkan bokong di bangku yang berhadapan dengannya. Tak acuh dengan presensi Moon Bin, pun ditambah otaknya sudah mumet karena masih ada lima soal tersisa, Dahyun kembali berkutat dengan barisan angka di hadapannya. Tapi, demi Neptunus! Kenapa sekarang tercium bau kari? Kalau begini terus Dahyun ‘kan bisa—

Krucccuukkkk…

—ingat kalau ia belum makan siang.

Dahyun menengadah, hendak memprotes Moon Bin yang menginterupsi kefokusan otaknya saat pemuda itu justru mengulurkan roti isi kari ke depan hidungnya.

“Untukku?”

Moon Bin mengangguk.

“S-serius? Tapi kau?”

.

“Tidak apa, aku beli dua, kok.”

.

fin

 

 

 

Author:

Jung Hamji | 97Line | RNA

6 thoughts on “[Drabble] of Geometry, Curry and Hungry

  1. modus terus kamu dek…………………………nanti uang sakunya nuna potong lagi kalo kamu engga nabung /LAH/
    naisseu, taty! keep writing! ehehehe

    Like

  2. Misi numpang mupeng :3 entah kenapa bisa suka sama Moobin. Padahal aku udah ngomong sama diri sendiri, jangan sampe kepincut sama anak2 Astro. Udah stop di SVT. Eeeetapiiii… Gara2 nih gara2 penasaran sama lagunya /plis cuma lagunya. Jadi alhasil nekat donlot yang Puss In Boots.
    Waktu dengerin nih tu mikir, kok lucu sih lagunya. Bikin nagih!
    Trs coba2 buka colorcoded-nya. DAN AKU KAGET SUARANYA MOONBIN MANIS BANGET /dikata gula apa
    Beneran, dari situ aku jadi tertarik sama Astro, haha.. Nais ff kak, makasih udah bikin aku melambung :v
    dan entah kenapa kok ini pas aku juga bsknya ada ulangan geometri, bhak! Jadi berkhayal neko2 kaaann.. :3

    Like

  3. Misi numpang mupeng :3 entah kenapa bisa suka sama Moobin. Padahal aku udah ngomong sama diri sendiri, jangan sampe kepincut sama anak2 Astro. Udah stop di SVT. Eeeetapiiii… Gara2 nih gara2 penasaran sama lagunya /plis cuma lagunya. Jadi alhasil nekat donlot yang Puss In Boots.
    Waktu dengerin nih tu mikir, kok lucu sih lagunya. Bikin nagih!
    Trs coba2 buka colorcoded-nya. DAN AKU KAGET SUARANYA MOONBIN MANIS BANGET /dikata gula apa
    Beneran, dari situ aku jadi tertarik sama Astro, haha.. Nais ff kak, makasih udah bikin aku melambung :v

    Like

    1. ada kok adaa aku pernah beli di Papaya kalo gasalah /loh kok jadi promosi/
      Liat kiri kanan ya pas kaburnya awas ketabrak Sanha XD /ga/
      makasihh sudah mampir ^^

      Like

Leave your review, AROHA~

