Posted in Action, Astro Fanfiction Indonesia, AU, Fantasy, Ficlet, Mystery, PG-15

[Ficlet] After Dark

eunwoo

AFTER DARK

 

an absurd fanfic by narinputri

cast(s) : [Astro] Eunwoo and Rocky, [OC] Aria, mentioning Wonwoo from SVT genre : AU, fantasy, action, a bit mystery length : ficlet rating : PG-15

credit poster to Google

 

 

Ingatlah, kau pasti menemukan tempat yang terang di kegelapanmu

 

==000==

 

Ini sudah keempat puluh empat kalinya, Eunwoo tak mampu mengalahkan Rocky dipertarungan. Kekuatannya terkuras habis, meninggalkan embusan napas berat dari diri Eunwoo.

“Hanya begitu saja kekuatanmu, Eunwoo? Bagaimana kau bisa menjadi seorang Will Of Royale, jika mengalahkan Beginner tingkat empat sepertiku saja sudah kehabisan tenaga,” sarkas Rocky sembari terkekeh.

“Mungkin kau akan kalah dari Wonwoo. Mengingat pemuda itu belum menyadari will yang ia miliki, namun terlihat sedikit demi sedikit. Pecundang ya pecundang saja, Eunwoo.”

Ucapan Rocky membuat Eunwoo naik pitam. Segera jemarinya membentuk pose pistol dan menembakkan bola api besar dari telunjuknya berkali-kali ke arah Rocky. Seluruh tembakannya berhasil mengenainya, akan tetapi Rocky tak tumbang. Ia mengubah tubuhnya menjadi berlian yang mampu menahan serangan Eunwoo.

Eunwoo kembali menyerang Rocky. Kali ini, seekor naga api muncul dari pergelangan tangannya kemudian ‘melemparkan’ naga itu ke arah Rocky. Seketika makhluk itu berubah menjadi naga api raksasa yang siap melahap Rocky. Pemuda pemilik will of thing itu mengubah dirinya menjadi emas, namun karena api yang dihasilkan terlalu panas, sebagian tubuh Rocky meleleh dan terbakar.

Tanpa banyak bicara, Rocky membalasnya dengan memukul tanah menggunakan kepalan tangannya yang berubah menjadi karang. Seketika, tanah di sekelilingnya hancur dan terbelah lalu membuat Eunwoo jatuh ke dalamnya.

“Selamat tinggal, Cha Eunwoo,” desis Rocky lalu berjalan meninggalkan tempat itu.

Di luar dugaan, Eunwoo muncul dari rekahan tersebut seraya mengeluarkan sayap api dari tubuhnya, dan melemparkan meteorit api yang muncul dari kedua tangannya ke arah Rocky. Walhasil tubuh pemuda yang belum berubah menjadi emas itu terpental dengan separuh tubuhnya hancur akibat terkena serangan Eunwoo.

Kedua iris Eunwoo yang berubah menjadi emas menatap tajam ke arah Rocky sembari mengeluarkan bara api yang muncul dari tangan kanannya, bersiap untuk membakar Rocky kapan saja. Sementara Rocky tak mampu berbuat apa-apa karena kaki dan tangan kanannya putus, separuh tubuhnya hancur dan kepalanya retak.

Rupanya Eunwoo kehilangan kontrol akan kekuatan will of flame-nya. Walaupun will Eunwoo merupakan kekuatan yang paling ditakuti, sayangnya ia belum bisa mengendalikan dengan baik.

Eunwoo hendak membakar tubuh lemah Rocky, mendadak muncul badai salju yang menghempaskan Eunwoo dan sulur-sulur pepohonan hijau melindungi Rocky. Eunwoo menahannya dengan perisai api yang dengan segera melenyapkan badai salju tersebut.

Sosok gadis bersurai hitam dengan iris berwarna cyan berada di depan Eunwoo sembari mengarahkan belati tajam ke lehernya.

“Belati ini mengandung getah dari mandrake yang bisa membuatmu berteriak dan menjadi gila,” ujar gadis yang ternyata adalah sahabat dari Rocky dan Wonwoo, Aria.

Iris Eunwoo perlahan-lahan kembali menghitam dan seluruh api yang ada pada dirinya lenyap kala merasakan kehangatan musim semi yang menenangkan dari sosok Aria. Gadis pemilik will of season itu segera menyembuhkan Rocky, walau ia tahu akan mengubah dirinya menjadi tua.

“Apa dengan membunuh seseorang akan membuatmu menjadi kuat, Eunwoo?” tanya Aria tanpa memandang Eunwoo.

Eunwoo terdiam akan kata-kata gadis itu. Pada dasarnya ia tak ingin membunuh Rocky karena Rocky-lah yang selama ini melatihnya mengontrol kekuatannya.

“Tak perlu menjadi kegelapan untuk kuat, karena kau bisa belajar dari sisi terang dari kegelapan,” tambah Aria.

Tubuh Rocky berangsur pulih dan kembali menjadi sedia kala. Aria pun tumbang dan menjelma sosok wanita tua, namun Rocky segera menopang fisik renta Aria dan menggendongnya. Eunwoo memperhatikan Aria, demi temannya ia mau melakukan apa saja termasuk menyembuhkan Rocky.

“Ingatlah, kau pasti menemukan tempat yang terang di kegelapanmu. Begitu juga kekuatanmu, Eunwoo.”

Setelah Aria selesai berbicara, Rocky lalu melebur menjadi tanah membawa sosok gadis itu, meninggalkan Eunwoo yang hanya terdiam mencerna ucapan Aria. Ia memandang langit yang tadinya menghitam beralih cerah seraya matahari muncul di balik awan tersebut.

Teringat akan perkataan Wonwoo padanya saat pertama kali bertemu.

“Aku memang tak memiliki kekuatan. Tapi, melindungi sosok yang disebut ‘teman’ adalah kekuatanku.”

Eunwoo tersenyum tipis. Mungkin saja saat ini, ia mengetahui letak kelemahan pemuda bernama Jeon Wonwoo itu.

 

-end-

 

a/n : ya ya ya ya…. ini sebenernya udah gatel banget pengen ditulis sama dikeluarin dan menghasilkan…….. ya sesuatu yang too absurd and weirdest as always ala Narin lol. Dan kurasa masih banyak typo sama kalimat rancu yha .-. dan juga actionnya ga greget sama sekali -_-Maklum kebelet (?) pengen dikeluarin jadinya gini /NGOMONG OPO TO KWE RIN/

Oh oke sedikit penjelasan tentang ‘will of’ di atas. Jadi, ‘will’ itu semacam kekuatan magis ato abillity (?) dari seseorang, kayak Rocky yang kekuatannya ‘will of thing’ yang bisa mengubah dirinya menjadi benda keras. Dan Will Of Royale itu sendiri semacam orang yang akan menjadi raja dari segala ‘will’ yang-nantinya-bakal-ada-cerita-tentang-itu-sendiri. Tapi sayangnya cast utamanya bukan anak Astro. Jadi ini semacam spoiler (?) HAHAHAHAHAHA /dikutuk Aroha/.

Yaudade sekiranya ini gaje silahkan dimaki-maki atau dihujat ato dikatain “ INI AUTHOR GA JELAS AMAT SIH KALO BIKIN FANFIC!!” wkwkwk. Dan maap kalo posternya ga nyambung karena ane ga nemu poster yang cocok wakakakaka

 

 

Mind to leave reviews and comments?

Advertisements

Author:

neverland is my world // hong joshua jisoo❤

4 thoughts on “[Ficlet] After Dark

  1. bukan anak astro yang aku bayangin, tapi malah abang-abang exo >.<
    abisnya kekuatan bin kek gabungan yeol ma kris, membara. arin mah kek xiumin, es.
    trus rocky kek… D.o??
    Wanjeonjjang sist. aku suka ceritanya kek strom bornnya richelle mead #mulaidahh
    keknya yang jadi pemeran utamanya anak 17 ya? yeai!!! ketemu abang wonwoo ntar 😀

    Like

  2. i try to give review…
    eumm aku kesini untuk kakrin ❤ mau diajarin bikin fanficition macem gini doong…
    jadi itu aria mati ato masi bisa muda lagi?
    tapi ini anehnya ciri khas kakrin banget /plak/

    Liked by 1 person

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s