Posted in Angst, Ficlet, General

[Ficlet] Everything Has Changed

everything has changed

Everything Has Changed

a ficlet by echaminswag~

[Astro’s] Cha Eunwoo with [OC’s] Yoon Sooah
| Genre : slight!Angst | Length : ±400wc | Rating : G

.

Related to KARMA

.

 

Cha Eunwoo tahu, hubungan yang ia jalin bersama Sua sejak mereka lahir adalah sesuatu yang dianggap mudah oleh sebagian orang. Mereka tumbuh bersama, menghabiskan separuh hidupnya berdua—sebagai sepasang sahabat. Namun bagi Eunwoo, segalanya tak semudah itu. Mereka bersahabat sebagai laki-laki dan perempuan, tentu, akan ada perasaan-perasaan lain yang muncul dan hal itu kini terjadi pada keduanya.

Sua yang memulai. Ia merusak ikatan itu dengan menempatkan Eunwoo sebagai seorang lelaki istimewa—bukan sebagai seorang sahabat lagi. Ia mencintai Cha Eunwoo. Dan semuanya terjadi begitu saja saat usia mereka baru genap dua belas tahun.

“Kita akan bersahabat sampai tua nanti ‘kan, Soo?”

Begitu yang Eunwoo katakan, kala menyadari bahwa sikap Sua sedikit berbeda. Pemuda bernama asli Lee Dongmin itu selalu mengatakan hal serupa setiap kali mereka berjumpa. Dan saat mendengar kalimat itu, Sua merasa bahwa dirinya telah ditolak secara tidak langsung.

Eunwoo telah memberi garis untuk hubungan mereka; sahabat.

Sua menyerah. Pada hari ulang tahunnya yang kelima belas tahun, ia membuat keinginan bahwa tak akan melangkah lebih jauh dari sekadar sahabat dengan Cha Eunwoo sebelum meniup lilinnya. Esok hari saat terbangun, Sua mendapati perasaannya telah lenyap. Ia merasa seperti saat umur tiga sampai sebelas tahun mereka bersama, tak ada yang istimewa.

“Kita akan bersahabat sampai tua, Eunwoo-ya!”

Giliran Sua yang berkali-kali menegaskan kalimat itu pada Eunwoo. Dan harusnya, Eunwoo senang mendapati dirinya dengan Sua tak akan merusak jalinan ini. Namun pemuda itu justru merasa kecewa. Ada sesuatu yang kurang di antara mereka, entah apa itu.

Tujuh belas tahun, umur di mana Eunwoo merasa ia telah jatuh hati pada Yoon Sooah—sahabatnya. Perasaan yang dulunya Sua rasakan, kini Eunwoo mengecapnya juga. Sebuah perasaan yang hanya Sua anggap sebagai bualan semata, karena gadis itu tak pernah jatuh cinta pada siapapun sejak saat itu. Dan tentu saja, Sua tak memercayai kala Eunwoo memintanya untuk menjadi kekasih pemuda itu pada senja di mana mereka berlibur bersama.

Gila. Batinnya.

“Kamu salah makan?”

Respon Sua kala itu, disertai toyoran keras mendarat di kening si pemuda. Sua kemudian pergi meninggalkan Eunwoo di bibir pantai, dengan mengabaikan segala panggilan dan kata-kata bahwa Cha Eunwoo tengah serius.

Sepulangnya, Eunwoo masih bersikap sama; berkali-kali meminta Sua berkencan dengannya. Tentu saja, Sua abai. Jika memang mau makan berdua, kenapa harus menggunakan kata kencan? Bukankah kita bersahabat? Sua selalu menanamkan kata-kata itu dalam benaknya. Ini semua sudah selesai, dan saat itu Eunwoo mengabaikan perasaannya. Meski bisa dibilang sebagai balas dendam, apa salahnya sekarang Sua yang melakukannya? Membiarkan Eunwoo merasakan karmanya.

Hingga kini, hubungan seperti itulah yang Cha Eunwoo dan Yoon Sooah jalani.

 

 

.fin.

Bawa EunSoo lagi 😀
/keplakin aja Sua, dia muncul-muncul terus/
XD

Drop ur comments below, guys~

.echa.

Advertisements

Author:

95Liner. Sug's lil monster! Park Jihoon's noonang~

2 thoughts on “[Ficlet] Everything Has Changed

  1. Bapeeer huhuhuhu ko sua gitu sama dek eunwoo….? /.\ sini dek eunwoo sama mosa nuna aja yg masih jomblo jangan sama sua deh /menggelinding/ditendang sua/

    Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s