Posted in Astro Fanfiction Indonesia

[Drabble] a Box of Bugs

a Box of Bugs

a Box of Bugs

ditulis oleh Miho-san

Eunwoo – Elyse (OC)

Family, AU! – Drabble – G

©Miho-san 2016

Kotak itu berisi ratusan macam jenis serangga.

Pagi itu seharusnya menjadi pagi yang tenang tanpa suara – suara bising yang memekakkan telinga. Seharusnya pula, saat ini semuanya tengah berkumpul untuk sarapan dengan tenang di meja makan. Seharusnya, paginya tidak ia habiskan untuk mendengarkan omelan sang ibu. Ugh, seharusnya  Cha Eunwoo tak dilahirkan di keluarga ini.

“Eunwoo-ya, Ibu kan sudah bilang jangan suka ngumpulin beginian! Meski kamu ini laki – laki gak seharusnya juga kamu punya barang ini!” Omel ibunya sembari menodongkan kotak berukuran sedang di hadapan Eunwoo.

Eunwoo menghela napas berat, menatap kotak itu sembari memutar bola matanya. Kotak itu memang tak seharusnya berada di kamarnya. Kotak itu berisi ratusan macam jenis serangga. Mulai dari kecil sampai yang besar. Bahkan ada banyak namuk di dalamnya. Jujur saja Eunwoo juga jijik melihatnya.

“Kamu mau buang ini atau tidak? Kalo gak mau biar ibu saja yang buang!” ucap ibunya tegas.

“Jangan!” teriakan seorang gadis di depan pinru membuat kedua orang di dalam kamar seketika menoleh. Gadis itu segera melesat masuk dan mengambil kotak itu dari tangan ibunya.

“Ibu udah nggak sayang sama Kak Eunwoo? Kemarin aku sudah bilang Kak Eunwoo buat buang tapi dia jadi keliatan depresi gitu, Bu. Aku kasian sama Kak Eunwoo.” Belanya dengan muka memelas. Ibunya hanya diam lantas berdecak pelan. “Yaudah, tapi jangan sampai ibu lihat itu lagi. Entah gimana caranya harus kamu sembunyiin!” ujarnya  sebelum meninggalkan kamar Eunwoo.

Elyse mengulas senyum lebar, memamerkan deretan giginya tatkala maniknya menatap kotak penuh serangga di dalam pelukannya itu. Atensinya kini beralih menatap Eunwoo yang tengah memandanginya kesal. Elyse meletakkan kotaknya di dekat kakinya lantas menarik sudut bibir Eunwoo membentuk lengkungan senyum dengan dua jari telunjuknya.

“Apaan, sih!” Eunwoo menjauhkan kepalanya dari jangkauan Elyse.

“Salah siapa mukanya cemberut gitu! Tapi ngomong – ngomong makasih udah nggak bilang Ibu, Kak! Aku janji traktir es krim, deh!” senyum Elyse membuat Eunwoo ikut menarik sudut bibirnya. Oh, bukankah Eunwoo tadi bilang ia tak ingin dilahirkan di keluarga ini? Jujur saja itu hanya bualannya. Nyatanya ia merasa sangat beruntung lahir di keluarga ini. Karena Elyse dan Ibu merupakan alasannya masih hidup selama ini.

“Tapi aku mau dua. Dan nanti kamu nggak boleh colek – colek es krimku!”

…fin

Salam kenal semua!

Yehey kak Elyse lahir /?

BCZgb6NBLZb

Advertisements

Author:

nine tails who born on 1997.

5 thoughts on “[Drabble] a Box of Bugs

  1. Oh jadi dia adeknya eunwoo toh……….aku pikir teh cemceman/? ahahaha. Eunwoo kiyut banget jd abang atuhlah gemes……
    Keep writing ya wid! ^^)9

    Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s