Posted in Drabble, Fluff, General, School Life

[Drabble] Class Off

bin

Astro’s Moonbin and The Ark’s Lee Halla

school-life, slight!fluff | drabble 100 words | G

a part of this

presented by Rizuki

.

“We can share.”

.

Oh, ini tidak benar, Halla.

Gadis itu terus menggumam di tengah usaha tungkainya berlari menjamah ruang UKS. Ia menyesali keputusannya membolos kelas bahasa Inggris demi sesuatu yang tidak pentingㅡoh, sedikit penting. Akhirnya, saat ia sudah membuka kenop pintu ruangan, pandangannya lekas menjumpai seorang pemuda tengah tertidur di atas salah satu ranjang.

Ya!”

Pemuda itu mendelik kaget mendapati kekasihnya sudah berdiri di sebelahnya. “Kau membolos kelas?” tanyanya takjub.

Halla memutar bola matanya. “Aku ingin tidur.”

Pemuda bernama Moonbin itu tersenyum. “Tidurlah di sini. Kita bisa berbagi tempat, ‘kan?” ucapnya selagi mengedipkan mata lantas menarik Halla untuk tidur di sebelahnya.

.

fin.

Advertisements

Author:

when you speak to me everyday, you naturally start loving oppars so fckin much. i'm warning you, dear :)

7 thoughts on “[Drabble] Class Off

    1. UWAAAAHHHH NGESHIP HALBIN/? JUGA AIGU AIGUUUU ihihihihi mereka emang cocok sih meskipun ini crack banget banget aku juga suka merekaaa huhuhu seneng ada yang sama-sama sukaaa XD
      salam kenal, natahaniel…… ehehehe makasih juga udah mampir ihik

      Liked by 1 person

  1. BERANI BERANINYA

    DI SEKOLAH

    KALO KEPERGOK GIMANA NANTI BISA DIHUKUUUUUUMMM XD

    Halla jadi pacarnya Moonbin lucu juga kaaak. Mereka kayak anak-anak borju angkatan yang kalo ngumpul sama temen-temennya juga orang tuh pasti tau Halla itu cewenya Moonbin dan sebaliknya x) Lagi kecantol sama moonbin nih kak heu;;;;; semua berkat Laiiiiis HHAHA

    Niceeee:)

    Liked by 1 person

    1. dihukum disuruh nikah ya dhil………. /gagitu ris/
      uwaaaah diluuuu kecantol pesona dek moonbin aigu aiguuu. dia emang terlalu manis untuk dilewatkan dhil ihik
      makasih dhilaa udah mampir ehehehe XD

      Liked by 1 person

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s