Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Comedy, Drabble, General

[Drabble] Mr.Arrogant

image

 

Story by Ann

  [ASTRO’s] Rocky and Goo Heera [OC]
General • Drabble • Fluff, Comedy.
Desclaimer i just own my plot

Summary
“Mau kubantu?”                                        °
°
°

Bukan fakta baru lagi bila mendapati Rocky, ketua klub seni tari yang digemari segudang gadis di sekolahnya—ini memang berlebihan tapi itulah faktanya—terkenal angkuh dan dingin itulah karakternya yang justru membuat gadis semakin menggilainya. Namun naas untuk para gadis, karena sang ketua klub sudah ada yang miliki. Murid baru berpenampilan sederhana yang menarik perhatian Rocky sukses menjabat menjadi kekasih dari pria ini.

Rocky, pria angkuh yang tak ingin siapapun membantu dirinya. Ketika ia mengalami kesulitan dalam hidupnya,  meminta tolong untuk satu kali pun ia belum pernah, membuat beberapa orang juga memandang sinis padanya.—benar-benar angkuh—.
Namun itu semua semata-mata ia tak ingin terlihat lemah dimata orang lain.

“Aku tidak ingin dianggap lemah, apalagi pengecut.” Begitu katanya ketika dirinya dihadapkan dengan pertanyaan yang menyangkut sikap angkuhnya.
Dan Heera, selaku kekasihnya pun tahu bahwa Rocky benci di bantu; tetapi masih membantu, membuat Rocky terkadang jengkel dibuatnya. Meskipun begitu, ia tetap menyukai Heera dikarenakan dirinya yang terlampau sederhana nan lugu tidak seperti gadis lainnya yang pekerjaan sehari-hari hanya tebar pesona di hadapan Rocky.

Pun kini Rocky terlihat sibuk dengan aktivitasnya. Maklum, ia ditugaskan sang koordinasi acara OSIS agar membuat gerakan baru untuk acara perpisahan kakak kelas yang akan memasuki dunia kerja. Awalnya Rocky percaya diri mengingat dirinya seringkali mendapat tugas seperti ini. Tetapi tidak untuk kali ini, ia terlihat kelimpungan pun gelisah karena waktu pembuatan gerakan dibatasi oleh anggota OSIS. Bagaimana tidak, jika biasa ia begitu pandai membuat gerakan hip-hop, R&B dan segala macam; berbeda dengan kali ini yang dipaksa untuk membuat genre yang berbeda. —Reggae. Itulah Jenisnya.

“Kau lama sekali, huh.” Heera menggerutu mengingat ia sudah menunggu lama di depan ruang klub tari yang terdapat Rocky di dalamnya.

“Maaf, aku pusing habisnya.” Keluh Rocky sembari mengusap peluh, duduk di lantai koridor.

“Ada apa?” Heera memberikan saputangan pada Rocky yang diterima dengan manis olehnya membuat gadis itu tersenyum karena sikap lembutnya. Bagaimana tidak, jarang sekali ia melihat Rocky seperti ini.

Gadis itu masih tersenyum, kali ini menampakkan deretan giginya yang kecil membuatnya nampak imut. Membuat Rocky memandangnya dengan bingung.

“Kenapa?” Gadis itu masih belum buka suara, tetap dengan kegigihannya; menunjukkan deretan gigi kecilnya yang terlihat lucu.
Rocky diam memandang gadis itu, entah mengapa firasat buruk Rocky muncul melihat gadis itu masih tetap tersenyum lantaran ia sering sekali seperti ini membuat Rocky mempunyai firasat yang mengatakan—

“Aku tau kamu kesulitan membuat gerakan reggae, perlu kubantu?”

—Heera baru saja memberikan bantuan kepada dirinya. Itu artinya; sisi jahil Heera keluar dan akan membuat Rocky merasa jengkel sepanjang malam.

-fin.

HAIII. INI DEBUT FIC PERTAMAKU. SEMOGA KALIAN SUKA. KUBAWAKAN ROCKY UNTUKMU. /PADAHAL KUSUKANYA JINJIN/
Maaf kalau ff ini ga jelas, aku lagi ga ada ide. Besok-besok aku janji untuk buatin ff yang bagus.

Tinggalkan jejak kalian ya!!

kyuu~~~

Salam,

Ann.

Advertisements

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s