Posted in Angst, Drabble, General, School Life

[Drabble] KARMA

CaRMd23UYAAL-zU

KARMA

a drabble by echaminswag~

[Astro’s] Cha Eunwoo with [OC’s] Yoon Sooah
| Genres : slight!Angst, School Life | Length : ±100wc | Rating : G

I just own the plot and OC!

.

Duh, Eunwoo kena karma.

.

“Hai, Nona Yoon.”

Sua tiba-tiba mendengar lengkingan di telinganya. Pemuda yang baru saja selesai berolahraga pagi itu kini menguncinya dengan lengan setengah kekarnya. Abai, Sua masih saja mengambil alat-alat tulis dari dalam loker dan memindahkan ke dalam tasnya. Ia kemudian berbalik, mengibaskan lengan; meminta si pemuda menyingkir dari hadapannya.

“Jauh-jauhlah, Eunwoo-ya. Kau bau sekali, sungguh.”

Eunwoo terkekeh. “Bau juga kau suka, Soo.” ujarnya pelan.

Cih, itu dulu Cha Eunwoo-ssi!” Memberi cebikan, Sua lantas melenggang menuju kelasnya. Gadis itu kembali mengabaikan sorot Eunwoo yang kini berubah sendu.

Sementara, Eunwoo tercenung. Entah sampai kapan karma ini akan berlangsung.

 

 

.fin.

Happy debut ASTRO! ^^
Happy debut AFFI 🙂
and happy debut saranghaneun EunSoo couple ❤

.echa.

YOONSUA
Say hi to Yoon Sooah (Sua) ^^
Advertisements

Author:

95Liner. Sug's lil monster! Park Jihoon's noonang~

12 thoughts on “[Drabble] KARMA

    1. sua emang ceplas ceplos sih ju, harap maklum ya wkwk
      lea….. nugu? debutin donk ju biar kenalan sama sua /ga

      makasih jujuu sudah mampir baca ❤

      Like

    1. eh eh, audrey minta vernon diculik apa gimana ini? ato sanhanya yang diculik, biar jadi makanan ka mosa /lalu dilempar sendal sama ka riris/ 😀

      makasih mba aud sudah mampir baca ❤

      Like

    1. apa coba wyd karmanya? wkwk
      eunwoo jahat cuma sama sua emang, sua kudu dijahatin biar peka/?

      makasih wyd sudah mampir baca ❤

      Like

  1. Eciyee dek eunwoo kena karma /mosa yang kalem akhirnya ngakak kenceng/ XD sua-ya, deketin aja tuh si eunwoo kan mayan bisa dimanfaatin jadi dompet /gagitu mosa-ssi /lalu sua gagal paham sama mosa /lalu karakternya mosa belok /krik

    Happy debut jugaa echa dan eunsoo-nyaa! ❤

    Like

    1. kak mosa, nanti sua aduin mama loh kalo ngajarin yang enggak2 /lalu dibekep/ etapi ajarannya nggak sesat sih kak, nanti sua praktekin ya /plak/

      makasih ka mosa sudah mampir baca ❤

      Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s