Posted in Astro Fanfiction Indonesia, Drabble, Family, General

[Drabble] – English Dictionary

1b9ed0e7ac7ac6d3ab98ce03b6fe7571s.jpg

tifaahand presented

English Dictionary

©2016

Astro’s Yoon Sanha and OC’s Audrey Yoon

Family/drabble/PG

.

Gelapnya malam tidak menyurutkan niat Audrey mengejar adik semata wayangnya. Kendati listrik kota tengah padam, langkah kaki gadis itu kian gesit menuruni undakan tangga.

“Ya Yoon Sanha! kau kemanakan kamus bahasa inggrisku!” tepat sebelum sang adik berbelok ke arah ruang tamu. Jemari panjang Audrey menjangkau kaos putih, atau mungkin kuning yang tengah dipakai Sanha—entahlah, Audrey tak peduli.

“Umm, itu.” cengkeraman sudah dilepas, namun tatap tajam dari Audrey masih menudingnya menuntut jawaban. Diteguknya ludah selagi mengusir rasa gugup.

“Kemarin aku ‘kan ulangan bahasa inggris. Minhyuk menyuruhku mencampur kamus di dalam blender. Berhubung aku tidak punya kamus, jadi aku pinjam milik Kakak.”

.fin

Akhirnya Audrey-Sanha resmi debut /usapingus/

Ganiat debutin sekarang banget juga sih, tapi makasih buat ahora dan kajuki yang bisabisanya jadi fic abal ini dan silakan dibayangkan sendiri ending dari Yoon Sanha gimana /gagitu/

Anw selamat debut astro, selamat debut affi

Salam dari nunanya sanha,

f7271ed3d02cdde5a3e9b6f0cdc73092.jpg

xx lat xx

Audrey ❤

Advertisements

Author:

you're secret admirer

14 thoughts on “[Drabble] – English Dictionary

  1. satu kata buat sanha, LOL
    kalo mau pinter ya belajar dek, jangan pake acara blender buku gitu XD
    ficnya bagus, simple tapi kocak XD
    oh ya, aku Chan, dari garis yang sama dengan moonbin hehehe salam kenal yaa XD
    ditunggu terus karya selanjutnya
    keep writing~

    Like

    1. Coba aja ju……siapa tau isi kamusnya beneran masuk…….krik /gagitulat/
      Bhahahaha ini aja ga niat debut tadinya, ayo ayo mbajuju debut ayo /dikeplak/
      Anw makasih mbajuuu suda mampir ^^

      Like

    1. Typo kak maapin /anjir typo sejak kapan jauh bat gitu/gelinding/
      Jangan dipentungin mbajuk kasian tar kamus jerman-koriyanya audrey dibelender lagi kan berabe /salah/
      Anw makasih kajujuk suda mampir waks

      Like

      1. padahal teh mau komen kalo sanha minta diuyel, lah kok ketemu ahora jadi ngakakin itu XD
        miyane ya lat /peluk sanha/

        Like

Leave your review, AROHA~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s